Kategori: Game Game And Game !

Game Game And Game !

Guide Game Forsaken World MMORPG Android Terbaru !

Halo agan-agan, saya Newbie kok di Game ini, tapi saya udah ngamatin semua dan ngalamin semuanya jadi saya disini mau berbagi PENGALAMAN aja. saya mau bikinin TUTORIAL ALSO KNOWN AS GUIDE GAME. INGET INI BUKAN GUIDE JOB, TAPI GUIDE GAME buat newbie.

kenapa saya buat ini? saya pusing liat orang indonesia kebanyakan nanya kaya wartawan di chat world. saya pengen jawab tapi saya juga lagi sibuk, kadang sekalinya udah diajarin… eh orangnya bolot :ngakaks :ngakaks  MAAP YA ANE BEJANDA :malus :malus

Langsung aja ya :ngakaks

1. Bind Account Game

buat yang suka nanya di chat world ‘INI CARANYA LOGIN PAKE EMAIL GIMANASIH? NANTI KALO SERVERNYA DI ROLLBACK (DIRESET) DI INDONESIA GIMANA?”
itu dia kenapa saya sebel sama orang indo yang gapernah mau nyoba ngotak ngatik, mendingan sotoy tapi bisa daripada banyak nanya tapi gamau nyoba, yagak? :ngakaks

langsung aja ya
Screenshot_2015-07-15-04-43-22

PENCET GAMBAR KARAKTER KAMU DI POJOK KIRI ATAS

Screenshot_2015-07-15-14-32-43

TERUS PILIH SET di BAGIAN BAWAH, DAN PILIH ACCOUNT SETTING. TINGGAL PILIH HOME DAN BIND AKUN KAMU PAKE FB ATAU EMAIL YANG DIREGISTER (INGET KEBIASAAN ORANG INDONESIA LUPA PASSWORD E-MAIL, JANGAN SAMPE LUPA !). KALO UDAH NANTI AKUN KAMU TEREGISTER KAYA SAYA ^^

Screenshot_2015-07-15-15-17-39

2.  FUNGSI MAP

PENCET MAP DIPOJOK KANAN ATAS

ADA 3 FUNGSI MAP

1. PINDAH CHANNEL (INGET BEDAIN APA CHANNEL APA SERVER)

2. NYARI NPC

3. NYARI MONSTER / MOMON

Screenshot_2015-07-15-15-17-50

3. BELAJAR SKILL / UPGRADE SKILL

JANGAN NANYA MULU, KAN UDAH DIAJARIN SAMA TUTORIAL PAS PERTAMA.

Screenshot_2015-07-15-15-20-16 Screenshot_2015-07-15-15-20-24

TEMUIN MASTER JOB KAMU DI CAPITAL GLORY (KOTA UTAMA)

TERUS TEMUIN DIA DAN PILIH LEARN [JOB KAMU] SKILL.

4. TALENT (LVL 35+)

TALENT TUH BISA DIBILANG SUB SKILL. KALO YANG BIASA MAIN GAME RPG YANG ADA SUB JOB (HEVA ONLINE,RAGNAROK,DRAGON NEST) PASTI NGERTI MAKSUDNYA.

JADI TUH SKILL KALIAN BAKALAN DIKEMBANGIN SESUAI KEHEBATAN MASING-MASING PILIHAN, TENTUIN PILIHAN KAMU BAIK-BAIK KARENA KALO MAU GANTI SUB SKILL (TALENT) MESTI BAYAR 100 GOLD DAN SAYA GATAU KALO PINDAH HARUS BELAJAR DARI AWAL ATAU GIMANA, YANG JELAS JANGAN LABIL!

Screenshot_2015-07-15-16-02-27

UNLOCKED AT LVL 35

5. NPC PENTING

1. BLACKSMITH

Screenshot_2015-07-15-16-03-46

BISA NGE ENCHANT (NGEPLUS ATAU NGEUPGRADE) ARMOR KAMU, UNTUK CARA UPGRADE GIMANA GIMANA NYOBA SENDIRI YA JANGAN NANYA MULU :ngakaks KAN PENGALAMAN LEBIH PENTING DARIPADA BUKU PANDUAN :ngakaks

2. AUCTION (LELANG)

INI TEMPAT KAMU BELI EQUIP YANG DILELANG, BAYARNYA PAKE GAIA LEAVES (CASH) JADI YANG GAPUNYA MENDING NELEN LUDAH AJA WKWK ATAU KALIAN BISA JUAL EQUIP YANG NOT BOUND ( GAK KEGEMBOK ) BUAT DAPETIN GAIA LEAVES DARI YANG MAIN BERMODAL

Screenshot_2015-07-15-16-03-57

TIPS JANGAN ASAL-ASALAN NAROH HARGA, MALAH GALAKU DAN ENTE YANG RUGI NGABISIN GOLD ENTE, MENDING BUAT NAIKIN SKILL/DONASI KE GUILD :ngakaks

3. GEAR CHARGER

Screenshot_2015-07-15-16-04-37

NPC INI GUNANYA BUAT NGISI STATUS DI EQUIP KALIAN, KETIKA NEMU KAN ADA SATU STATUS YANG BISA DIISI, JADI KALIAN ISI DI NPC INI

NOTE: ADA KEMUNGKINAN GAGAL, PAKE LUCKY STONE BIAR GAK GAGAL.

KALO UDAH GAGAL EQUIP GABISA DI ISI LAGI (1X KESEMPATAN SEUMUR HIDUP) :ngakaks

4. GEM VENDOR

Screenshot_2015-07-15-16-05-00

INI FUNGSINYA ADA 3

1. NGISI GEM (BATU AKIK :ngakaks ) BUAT DIMASUKIN KE GUILD

2. GABUNGIN BATU LEVEL KECIL KE LEVEL LEBIH GEDE

3. NGELEPAS BATU DARI EQUIP

5. STASH (BANKIR)

Screenshot_2015-07-15-16-05-11

NPC INI GUNANYA NYIMPEN BARANG KAMU. DAH JANGAN NANYA LAGI :ngakak

5. LEVELLING

Screenshot_2015-07-15-16-05-25

ITU ADA CARA – CARA LEVELLING DISITU, KALO STORM RIFT,TEMPLAR DEFENSE,DAN SEBAGAINYA YANG KATANYA BUTUH PARTY CUKUP AUTOMATCH / SIGN UP AJA NANTI DIA NYARI OTOMATIS DARIPADA ENTE REPOT REPOT NYARI GRUP? :ngakaks

6. DUNGEON DAN PICK GROUP

Screenshot_2015-07-15-15-38-31   Screenshot_2015-07-15-16-05-38

NIH BUAT YANG MAENNYA GRATISAN, KALIAN DUNGEON AJA BUAT DAPETIN EQUIP EPIC (UNGU) ATAU RARE (BIRU)

KALO GAK KEGEMBOK (BOUND) BISA KALIAN JUAL DILELANG (INGET TAU DIRI HARGA, JANGAN MAU CEPET CEPET KAYA) :ngakaks

DAN KALO KALIAN DUNGEON PILIH HEROIC AJA, NYARI TIMNYA JANGAN AUTOMATCH. KENAPA? BIASANYA DIA FREEPICK.

BEDANYA FREE PICK DAN ROTATION PICK

FREE PICK: SIAPAPUN BISA NGAMBIL DROPAN (MARUK) GAK DISARANIN DEH

ROTATION PICK: DROPAN YANG JATUH CUMA BUAT JOB TERTENTU AJA (MISAL YANG DROP CELANA ASSASSIN, YANG BISA NGAMBIL CUMA ASSASSIN. KALO ASSASSIN DALAM 1 GRUP ADA 2? YA NTAR SISTEM YANG NENTUIN SIAPA YANG DAPET :ngakaks .

TIPS TERAKHIR. ANE SARANIN SIH RECHARGE AJA BAGI YANG ADA DUIT. KENAPA? KARENA INI GAME BARU DAN ORANG-ORANG YANG NGGA MAIN TANPA DUIT BUTUH DUIT CASH UNTUK BELI ITEM JUGA. MAKANYA HARGA BARANG-BARANG DI AUCTION (LELANG) PADA MURAH, BAHKAN BISA CUMA HARGANYA 1 GAIA LEAVES :ngakak

UNTUK HARGANYA CEK SENDIRI AJA.

BUAT YANG GATAU CARA ORANG INDO NGISI CASH (RECHARGE) BISA PAKE CARA GOOGLE WALLET BELI DI INDO*G,UN*PIN ATAU DIMANA KEK (SEARCHING SENDIRI CARANYA).

LIST HARGA :

Screenshot_2015-07-15-05-15-24

SEKIAN DARI SAYA 🙂 UNTUK YANG MAU MAIN FORSAKEN WORLD MMORPG TERBARU ANDROID SILAHKAN MAMPI KE THREAD ORANG DI KASKUS ITU HEHE, GOODLUCK YA DAN ADD SAYA KALO MAEN, KALO BINGUNG DAN SAYA GASIBUK SAYA BANTU DAN SAYA JAWAB.

Screenshot_2015-07-15-14-32-43 Screenshot_2015-07-15-15-11-11

REGARDS

KIDDY

REVIEW GAME ONLINE ANDROID TERBARU, IZANAGI ONLINE & TORAM ONLINE

Hallo agan agan, assalamualaikum!

Siang ini saya mau review dua game online android yang pasti keren keren dong.

Langsung aja ya

  1. Izanagi Online

Game besutan Isobimo Inc ini merupakan game yang cukup laris dan ramai saat ini, sistem game yang sama dengan Avabel Online namun mempunyai cerita yang berbeda. Di game Izanagi online ini latar belakangnya adalah Ninja, ya kaya jaman naruto gitu gan :v wkwkwk Game ini juga berbasis Hack and Slash, jadi ketika agan mukul agan gaperlu nunggu delay buat mukul, pencet attack terus aja dahhh pasti mukul. Kalo game android ya kaya zenonia gitu gan :3 hehe

Ada 4 Job / Class di game ini

  1. Warrior

Warrior adalah Job atau class yang sudah tak asing bagi gamer online RPG. Class yang satu ini udah pasti jadi Tanker dengan Deff dan Attack Fisik yang tinggi, biasanya Warrior digunakan sama pemula karena Warrior paling mudah mencari uang. Kelebihan di sini Warrior bisa Guard (nangkis serangan musuh berkurang 20-70% tergantung defense fisik kamu)

Kalau kamu berminat main warrior ya pastiin 3 atribut ini dinaikin

VIT = menaikkan defence fisik dan maximum HP ( Life Points)

STR = menaikkan defence fisik dan serangan fisik

DEX = menaikkan hit rate biar ngga miss pas mukul musuh.

NB: Warrior gabutuh banyak DEX, jadi asal dinaikin aja, tinggal mau fokus ke STR,VIT atau Balance terserah kamu

  1. Assassin

Siapa yang gakenal job yang satu ini? Gerakan cepat, pukulan cepat dan pastinya tingkat Evade yang tinggi ketika PVP. Disini Assassin bisa dibilang job yang sangat bagus, kenapa? Karena attacknya bisa lebih tinggi dari Warrior . tapi sayang udah pasti defence fisiknya lemah, nah kelebihan Assassin disini bisa Evade (ngindar) jadi ketika boss udah keliatan mau mukul agan ngindar aja kearah yang agan tentuin J

Syarat atribut AS yang disarankan

STR = menaikkan defence fisik dan serangan fisik

DEX = menaikkan hit rate biar ngga miss pas mukul musuh. (AS yang menggunakan PISTOL DISARANKAN MENAIKKAN INI SEBANYAK BANYAKNYA)

AGI = Menaikkan Critical hit, dan defense fisik (defense fisik yang dinaikkan tidak sebanyak STR)

NB: DISARANKAN BUAT MAIN ASSASSIN YAITU ORANG YANG BERMODAL, KENAPA? EQUIP ASSASSIN SANGAT BANYAK DAN MAHAL-MAHAL. KALAU MAU JADI FREE PLAYER AGAK SUSAH DAN REPOT, MENDING MAIN WARRIOR AJA. KALAU JADI SPENDER PLAYER, ASSASSINNYA DIJAMIN GAKUKU GANANA DEH HAHAHA

  1. MAGE / WIZARD

Job magic yang satu ini mah kesukaan orang-orang pro banget deh, secara serangan magic itu sangat sakit dan gamungkin MISS, kecuali gamenya gesrek hahahaha. Di game ini Job Mage biasanya dimainkan sama yang udah terbiasa dengan game hack and slash. Kenapa? Karena kamu harus punya feeling dan permainan yang baik agar magic kamu bisa mengenai musuh. Dah pasti deh soal damage sakit, apalagi senjatanya LEGEND dan di enchant sampe +5 :3 hihihi ampun deh

Syarat main MG ada 4 :

STR = menaikkan defence fisik dan serangan fisik ( biar ga begitu sakit dipukul boss)

VIT = naikinn darah biar ga lembek

DEX = biar ga miss pas mukul musuh

MND = naikin mdeff dan magic attack.

  1. CLERIC / PRIEST

Job healer satu ini mah emang wajib ada, ya ntar siapa yang heal kalo gaada dia?

Ini sangat dibutuhin buat party karena BUFF nya berguna banget buat semuanya J

TIPS BUILD membuat character di izanagi bisa klik DISINI

Screenshot_2015-05-14-00-22-48 Screenshot_2015-05-13-09-13-24 Screenshot_2015-05-13-08-04-29 Screenshot_2015-05-13-07-26-55 Screenshot_2015-05-13-07-23-49 Screenshot_2015-05-12-17-12-01 Screenshot_2015-05-10-19-57-05 Screenshot_2015-05-10-20-02-33 Screenshot_2015-05-10-16-02-26

YUK MAIN BARENG GAN ADD SAYA

Kiddy

Job Warrior nih hehe

Game kedua

  1. Toram Online (Departure From Iruna)

Yah kalo game ini mah gausah saya jelasin panjang lebar ya?

Yang main iruna udah pasti tau deh J

Gamenya ada 4 job

  1. Warrior
  2. Fist (hitter kaya assassin)
  3. Mage
  4. Cleric

Perbedaanya adalah game ini gak hack and slash, masih ada jeda ketika mau mukul.

Tapi characternya anime gitu jadi lucu gan J

Dan keliatannya sih lebih mudah ketimbang izanagi hehe

Yang mau download klik aja DISINI

Yang android pilih android

Yang IOS mah tinggal buka appstore doang hahaha

KELEMAHAN GAME INI ADALAH KETIKA BUKA MAP BARU DIA HARUS DOWNLOAD DULU. KALAU IZANAGI TIDAK, TAPI UKURAN IZANAGI MEMAKAN TEMPAT HINGGA 2GB LOH! TAPI 2GB KAMU GAAKAN SIA-SIA, KARENA KEDUA GAME INI SAMA SAMA BAGUSNYA KOK, TINGGAL KAMU LEBIH SUKA KE ANIME ATAU NINJA NINJA GITU HAHAHA DUA DUANYA BUAT SAYA WORTH IT !

Screenshot_2015-05-20-10-14-41 Screenshot_2015-05-20-10-11-21 Screenshot_2015-05-20-10-11-09 Screenshot_2015-05-20-10-15-08 Screenshot_2015-05-20-10-00-16 Screenshot_2015-05-20-09-58-59 Screenshot_2015-05-20-09-58-14 Screenshot_2015-05-20-09-58-07 Screenshot_2015-05-20-10-07-25

SUMBERNYA SAYA COPPAS DARI

ANIMAC92 THANKS AGAN ANIMAC!

Game Online Java “Knight Age Online”

WOEEE AKHIRNYA BUAT SEMUA AGAN-AGAN YANG PENGGUNA JAVA SAYA BAWAKAN GAME ONLINE INI YUK MAIN YUK

 

namanya KNIGHT AGE ONLINE game ini berasal dari vietnam gitu ketauan bange dari tulisannya wkwkwk

btw liat dulu SSNya

Pilih server ini biar bisa bahasa inggris
Pilih server ini biar bisa bahasa inggris
pilih global server
pilih global server
taraaa tampilannya imut
taraaa tampilannya imut

 

game ini mungkin sekelas warspear onlinenya anak symbian dkk, dah main ini aja anak indonya banyak kok:)

ada 4 job disini

Sorcerer (magic)

Gunner (range physic)

Warrior (physic)

Assassin (poison & physic)

yup silahkan coba aja gan ini bisa kok buat PC,Android,Java,DSB

 

link download DISINI

 

dah ya thanks gue mau cabut dulu wokwokw

NBA 2k14 (MOD Kuroko No Basuke!) dan NBA 2k15

holla guys gilee gue sumpah udah males banget ngeblog sebenernya entah kenapa gue juga tiba-tiba males gini huft rasanya mau main gameee aja ketimbang ngeblog *buru2 ambil joystick* wokwokw :v tapi tenang bray berhubung gue lagi tergila gila gila gila sama nih game yang satu gue bakalan share sekalian review untuk yang 2k14 wkwk 2k15 ane ga review ya baca aja kaskus :p ohiya emangsih game ini ga SETERKENAL PRO EVOLUTION SOCCER atau FIFA 2014/2015 tapi yang jelas ini game bisa dibilang keren dan emang oke buat pecinta olahraga kaya gue yang suka all sport hohoho. karena bosen men kalo main bolaaa mulu, gitu gitu aja gaada tantangannya, main ini cukup bisa dibilang sulit karena steal bola basket ga semudah defense di bola sepak loh, gampang banget kita kena FOUL kalo steal sembarangan. daripada baca curhatan gue yang bikin muntah mendingan gue share ya hihi

NBA 2K14

untuk lihat mod, spek, komentar-komentar, feature,plus and minus nya saya saranin buka link dibawah ini

KASKUS OFFICIAL THREAD NBA 2k14.

nah yang gue share disini adalah Screenshot yang sudah di Mod KUROKO NO BASUKE. wah buat penggemar anime sport layaknya tsubasa, eyeshield 21, izuna elephant (maksud gue eleven) bahkan tamiya (?) apalagi SLAM DUNK! pasti kenal sama anime ini, anime ini punya cerita yang menarik dan pastinya karena skill dari Miracle Generation itulah yang bikin anime ini lebih menarik hohoho.

langsung aja yaaa

nba2k14 2015-01-04 17-54-48-62
Teiko vs 76ers!
nba2k14 2015-01-04 17-55-31-16
Midorima dan akashi!!!!

nba2k14 2015-01-04 17-55-33-38 nba2k14 2015-01-04 17-55-39-77 nba2k14 2015-01-04 17-56-13-52 nba2k14 2015-01-04 17-56-19-61 nba2k14 2015-01-04 17-56-28-93 nba2k14 2015-01-04 18-01-51-53 nba2k14 2015-01-04 18-05-20-57 nba2k14 2015-01-04 18-38-52-61 nba2k14 2015-01-04 18-40-22-31 nba2k14 2015-01-04 18-40-28-34 nba2k14 2015-01-04 20-41-57-05

oke tuh dia screenshotnya yang jelas kece kook hehehe

oke nih spek buat komputer kamu kalo mau main

System Requirement

CPU: Intel® Core™ 2 Duo 2.4Ghz or better, AMD Athlon™ X2 2.8 Ghz or better
RAM: 2 GB RAM
Direct X: 9.0c
Hard Drive:8 GB HD space
Graphics Card: NVIDIA® GeForce® 8800GTS or better, ATI Radeon™ HD3850 or better

Link download buat game NBA 2k14!!
Download di blognya kuyha!
eits mau main tanpa mod kuroko gitu? sabar dulu men download dulu nih Mod!
download di linknya nba 2k!
Isi dari Mod tersebut adalah
NBA 2K14 Slam Dunk Kuroko no Basket Dear Boys Mod

Basketball animes mod for NBA 2K14 PC that adds teams from Slam Dunk, Kuroko no Basket and Dear Boys.

Mod Features

  • 15 teams from SlamDunk anime
  • 10 teams from Kuroko no Basuke anime
  • 1 team from Dear Boys aka Hoop Days anime
  • 250+ anime characters cyber faces w/ portraits
  • Home & away jerseys/uniforms for all teams
  • Team logos, courts, stadiums, shoes, full rosters etc.
  • Bonus teams to fill all 30 NBA teams

Kuroko Rosters
  • Tokyo
    • Seirin – Taiga Kagami, Teppei Kiyoshi, Tetsuya Kuroko, Junpei Hiyuuga, Shun Izuki, Rinnosuke Mitobe, Satoshi Tsuchida & Shinji Koganei.
    • Shutoku – Shintarou Midorima, Kazunari Takao, Taisuke Ootsubo, Kiyoshi Miyaji, Shinsuke Kimura & Masaaki Nakanani.
    • Too Gakuen – Daiki Aomine, Shouichi Imayoshi, Ryo Sakurai, Yoshinori Susa, Kosuke Wakamatsu & Harasawa Katsunori.
    • Teiko – Seijuro Akashi, Atsushi Murasakibara, Daiki Aomine, Shintaro Midorima, Ryota Kise, Shougo Haisaki & Tetsuya Kuroko.
    • Kirisaki Daichi – Makoto Hanamiya, Kentaro Seto, Kazuya Hara, Kōjiro Furuhashi, Shuhei Iwase & Hiroshi Yamazaki.
    • Shinkyo Gakuen – Papa Mbaye Siki, Yusuke Tanimura, Takashi Kimura, Keisuke Kobayashi, Hiro Shimono & Genta Takeuchi.
    • Seiho – Tomoki Tsugawa, Tsutomu Iwamura, Ryuhei Kasuga, Yoshikasu Omuro, Hiyashi Isaoop & Furushima Kiyotaka.
  • Kanagawa
    • Kaijo – Ryota Kise, Yukio Kasamatsu, Yoshitaka Moriyama, Mitsuhiro Hayakawa, Koji Kobori & Shinya Nakamura.
  • Akita
    • Yosen – Atsushi Murasakibara, Tatsuya Himuro, Kensuke Fukui, Kenichi Okamura, Uei Ryu & Masako Araki.
  • Kyoto
    • Rakuzan – Seijuro Akashi, Eikichi Ne Takeya, Kotaro Kanouyama, Mibuchi Reo, Mayuzumi Chihiro & Platinum Nagoya

Slam Dunk Rosters
  • Kanagawa
    • Shohoku – Kaede Rukawa, Takenori Akagi, Hisashi Mitsui, Ryota Miyagi, Hanamichi Sakuragi, Kiminobu Kogure, Yasuda Yasuharu, Tetsushi Shiozaki, Satoru Kakuta, Kentarou Ishii, Satoru Sasaoka & Toki Kuwata.
    • Ryonan – Akira Sendoh, Jun Uozumi, Kicchou Fukuda, Hiroaki Koshino, Toriyuki Uekusa, Ryoji Lkegam, Hikoichi Aida & Riashi Kudahira.
    • Shoyo – Kenji Fujima, Tooru Hanagata, Kazushi Hasegawa, Mitsuru Nagano, Shoichi Takano & Taku Itou.
    • Kainan – Shinichi Maki, Soichiro Jin, Nobunaga Kiyota, Kazuma Takasago, Tadashi Muto, Yoshinori Miyamasu & K Kosuge.
    • Miuradai – Kengo Murasame, Tetsuya Naitou, Hirosi Takatsu, Kazuo Araki, Yasunari Miyamoto & Akio Kawasaki.
    • Takezato – Imamura Kamina, Kinkel Gotou, Senkichi Kikuchi, Ginchi Soda, Ninki Miura & Kawaichi Haraki.
    • Takezono – Tatsumasa Oda, Mei Mayuzumi, Isami Yuuki, Kenchi Uzaki, Yishuu Miura & Tadao Shimotsuke.
    • Tsukubu – Chuuta Michael, Takahikari Mei, Ichirou Katsumi, Ka Ebina, Tetsuya Totsuka, Keiji Tsurumi & Seiji Tsurumi.
    • Ryokufu – Tomokazu Godai, Kouichirou Nangou, Hiroshi Natsume, Kenta Mine, Takashi Izumi & Tamura Yoshikazu.
  • Akita
    • Sannoh – Eiji Sawakita, Masashi Kawata, Kazunori Fukatsu, Minoru Matsumoto, Masahiro Nobe, Satoshi Ichinokura & Mikio Kawata.
  • Osaka
    • Toyotama – Tsuyoshi Minami, Minori Kishimoto, Daijirou Itakura, Kyouhei Yajima, Mitsuaki Iwata & Haiotoko Ookawa.
    • Daiei Gakuen – Atsushi Tsuchiya, Takura Sakurai, Yoshio Itou, Takurou Nishitou, Ryuta Takeuchi & Koufu Kawamura.
  • Aichi
    • Meihon – Hiroshi Morishige, Shun Yokoyama, Atsushi Abe, Shouhitoshi Saki, Shoushin Takeuchi & Kun Kikuchi.
    • Aiwa – Dai Moroboshi, Yutaka Kawakami, Takeshisei Fujimoto, Kai Kondou, Tachikichi Nakano & Hoshita Sakai.
  • Shizuoka
    • Jousei – J Mikoshiba, Fune Tou, Isami Tayoku, Sei Yamada, Hirboshikatsura Oota & Atsushiya Satou.

Dear Boys Roster
  • Kanagawa
    • Mizuho – Kazuhiko Aikawa, Takumi Fujiwara, Taya Takashina, Ranmaru Miura, Tsutomu Isshi, Kenji Tobyashi, Masahi Enomoto, Tatsuyoshi Joichiro, Kiyoshi Suizenji & Shun Minamiyama.

Recent changes:

  • Roster fix released. It now shows the actual team names and not the NBA ones.
  • Draft combine type of stadium for all teams.
  • High school gym court floor for all teams.
  • Stadium crowd color fix (random).
  • Silenced team names audio and removed arena names.
  • Fixed random crashes when selecting teams.
  • Re-compiled release. Includes all the recent patches and new cyber faces created by various modders.

Santai bro belom kelar nih wkwkwk

nih yang daritadi gatahan baca bacotan gue soal 2k14 dan pengennya yang up to date nih linknya

NBA 2K15

tuh untuk speknya nih baca:

Minimum Requirements:
    CPU: Pentium 4 2.4 Ghz Single Core processor or equivalent (2.8 Ghz for Vista/Win 7/Win 8)
    RAM: 512 MB or more (1 GB for Vista/Win 7/Win 8)
    Disc Drive: 8x or faster DVD drive
    Hard Drive: 8 GB or more free space
    Video: DirectX 9.0c compatible (see below)
    Sound: DirectX 9.0c compatible
    Input: Keyboard or dual-analog gamepad

Recommended System Requirements:

    CPU: Intel Core 2 Duo processor or equivalent
    RAM: 2 GB
    Disc Drive: 8x or faster DVD drive
    Hard Drive: 9 GB or more free space
    Video: Shader Model 3.0 support with 512MB Ram (Nvidia(R) GeForce(R) 8800 GT or better)
    Sound: 100% DirectX 9.0c compatible sound card
    Input: Dual-analog gamepad

dah kan? :p okee bye bye

thanks to

Google

nba2k

Kuyhuu blog

nba2k15blog

Fantasy Saga Online Indonesia (Game Online PC)

Asswrwb agan-agan!

malem ini saya seneng banget bisa ngunjungin blog saya ini, saya merasa malu blog saya visitornya alhamdulillah skrg mulai banyak tapi jarang update hehe. oke langsung aja saya mau review game online di PC yang baru saya mainin ini ya, jujur aja saya suka game ini karena dari segi grafis maupun gameplay.

 

14
ini tampilan awalnya gan (jangan lihat wallpaper saya ya wkwk)

 

ini tampilan login, tampilan loginnya aja udah keren.
ini tampilan login, tampilan loginnya aja udah keren.

 

masih newbie ini. grafiknya bagus dan mulus banget
masih newbie ini. grafiknya bagus dan mulus banget

 

fitur chat sama NPCnya bagus dan berekspresi.
fitur chat sama NPCnya bagus dan berekspresi.
ekspresinya kawai tah?
ekspresinya kawai tah?
udah mulai keren nihhh :p
udah mulai keren nihhh :p
tampilan gamenya natural kaya ragnarok II online
tampilan gamenya natural kaya Ragnarok II online
MAPnya gede per peta-_- wuw cape jelajahinnya, ini ga kaya map di game MMORPG biasanya, biasanya kan game RPG itu mapnya gede langsung jadi satu, ini gamenya per sub-map jadi mapnya itu harus pindah dari map satu ke map yang lain.
MAPnya gede per peta-_- wuw cape jelajahinnya, ini ga kaya map di game MMORPG biasanya, biasanya kan game RPG itu mapnya gede langsung jadi satu, ini gamenya per sub-map jadi mapnya itu harus pindah dari map satu ke map yang lain.
kekurangan game ini 1, yaitu ngga bisa berenang dengan bebas. ada batasan nafas seperti kita berenang beneran. dan juga gaada momon/mob (monster) di lautan/daratan.
kekurangan game ini 1, yaitu ngga bisa berenang dengan bebas. ada batasan nafas seperti kita berenang beneran. dan juga gaada momon/mob (monster) di lautan/daratan.
ini juga fitur dari game ini yang keren, kalo di Perfect World Indonesia itu job Bestial (BS) bisa berubah jd macan yang buat darahnya makin tebel beserta defense nya. nah perubahan menjadi ARMS ini (pengertiannya baca sendiri ye wkwk) ningkatin beberapa kekuatan juga dan membuat skill yang beda sama karakter kalian, ada batasan kalian untuk berubah dan waktu berubah juga ada, jadi terbatas.
ini juga fitur dari game ini yang keren, kalo di Perfect World Indonesia itu job Bestial (BS) bisa berubah jd macan yang buat darahnya makin tebel beserta defense nya. nah perubahan menjadi ARMS ini (pengertiannya baca sendiri ye wkwk) ningkatin beberapa kekuatan juga dan membuat skill yang beda sama karakter kalian, ada batasan kalian untuk berubah dan waktu berubah juga ada, jadi terbatas.
DUNGEON? udah pasti, ini game juga ada dungeon. menariknya dungeon ini kaya Dragon Nest indonesia yang mempunyai batas masuk dungeon dalam sehari, pastinya ada quest juga didalamnya dan NPC Quest. seperti biasa kalian harus lawan boss penunggu daerah itu wkwk dan drop yang diberikan juga agak unik. normalnya kalau boss mati di game RPG akan menjatuhkan (DROP) senjata/armor/bahan senjata-armor dll tapi ini nga melainkan kalian harus milih chest setelah dungeon untuk ngambil kotak yang diacak juga apakah armor atau senjata dll.
DUNGEON? udah pasti, ini game juga ada dungeon. menariknya dungeon ini kaya Dragon Nest indonesia yang mempunyai batas masuk dungeon dalam sehari, pastinya ada quest juga didalamnya dan NPC Quest. seperti biasa kalian harus lawan boss penunggu daerah itu wkwk dan drop yang diberikan juga agak unik. normalnya kalau boss mati di game RPG akan menjatuhkan (DROP) senjata/armor/bahan senjata-armor dll tapi ini nga melainkan kalian harus milih chest setelah dungeon untuk ngambil kotak yang diacak juga apakah armor atau senjata dll.

 

Cuma ada 1 server di game ini karena game ini baru aja open oktober kemarin kalau ga salah, jadi playernya pun jg ga banyak banget, tapi fitur war di game ini juga menarik kok. nanti gue ulas lagi ya berhubung gue masih newbie hehe

 

ROM Game PSP for PC/Android

1

guten morgen semua!

maaf nih udah lamaaa banget ngga ngeblog tapi pastinya ilmu yang saya kasih insya allah berguna buat agan-agan yang udah setia cuma numpang lewat di blog ini.

 

gini aja to the point, saya mau ngeshare blog yang sering saya kunjungin buat download game PSP.

pastinya kalian tau lah PSP itu apa? dan kaya gimana?

 

tuh kali dah gatau

 

nah saya mau share screenshot sedikit game gamenya aja yang ada di Laptop saya, karena emg saya mau lempar temen-temen ke blog temen saya.

 

1. Monster Hunter Freedom 2

wohoo kalo ngomongin monster hunter mah gaada abisnya, game tipe RPG ini emang bikin dag-dig-dug ketika ngelawan monsternya, dengan banyaknya quest di MHF 2 ini bakalan bikin kamu nostalgia dengan versi PS 2 -nya. Grafik pun gakalah oke, disini juga senjatanya menarik dan bener-bener sama dengan PS 2 (ya iyalah) nah disini tuh kalian bakalan ketemu monster yang ngga ada di MH versi PS 2 kaya tigrex diatas hehe senjatanya pun juga keren-keren. ngga nyesel deh mainnya karena saya baru quest bintang 3 aja udah mulai pegel karena 1 bintang sampe 18-19 quest udah mana susah susah 😦

 

2. PERSONA 3

game yang berbasis anime ini emang udah terkenal dikalangan PS 2, grafik yang bagus serta gameplay yang ngga bosenin memungkinkan kalian bebas berinteraksi dengan gaya kalian, setiap pilihan aktifitas yang kalian ambil ada +- nya, so choose with your own risk 😉 selamat bermainnn

 

3. Adventure To Go

ini tuh gameplaynya asik bgt, kita kaya main tactics ogre (PS1) atau FF Tactics tapi ini lebih mudah,menarik, dan seru. kita juga berasa main game Mancing di HP gitu yang kerjaannya ngumpulin duit buat bikin equipment kalian makin dewa. saya juga masih bingung story linenya tapi itu ga bikin kalian bakalan bosen kok, cuma kekurangan nih game kadang suka kesel kalo spotnya gamantep pas lawan musuh. game ini ngelatih strategi kita juga

 

4. Final Fantasy VII : Crisis Core

Final Fantasy emang terkenal epic keren banget ya, tapi jujur saya nyesel sama game yang satu ini, ketika saya download saya nyesel dengan gameplay nya yang begitu kaku bikin saya tambah males aja mainnya, ditambah segi fitur shop ga bikin kita seneng, beda kaya main FF 8 di PC, mendingan itu deh. tapi grafik FF 7 Crisis Core ini emang cukup menawan, dan juga kalian ga bebas bereksplorasi kemana-mana buat bikin item dsb kaya FF X, disini terlalu terpaku sama story line berasa lagi baca novel atau nonton Film deh cuma pas bagian actionnya doang kalian bergerak.

 

5. Harvest Moon : Hero of Leaf Valley

Harvest Moon emang gaada abisnya dibahas, game yang satu ini udah saya gausah review lagi, pada intinya ini sama kaya harvest moon : save the homeland di PS 2. cuma menariknya ini bisa ada quest gitu di NPC berdasarkan requestnya NPC.

 

6. Samurai Warriors : Orochi

kalo game ini emang mirip sama Dynasty Warrior PS 2 cuma heronya terbatas aja disini, dari segi bertarung emang kaya PS 2 tapi ada segi berjalan (Role Play Turn Based) kaya Dynasty Warrior versi GBA.

 

7. Assassins Creed : Bloodlines

Game yang satu ini sih pasti terkenal, yang gatau ya jelas kudet hahaha gausah diceritain ya, reviewnya tuh ini game agak kaku menurut saya ketika berlari dan gerak. tapi dari segi gameplay dan grafik sih menawan wkwk okedeh, tapi altairnya gabisa berenang 😦

 

Game-game diatas bisa kalian download di blognya Alkasa

 

oke sekian game game diatas udah saya share.

thanks to :

Google.com

banyak website yang tidak saya bisa sebutkan satu persatu

 

Monster Hunter : Dynamic Hunting (Android)

Hallo Agan-Aganwati yang setia mampir ke blog ini, pagi ini gue ngepost post baru nih tentang game android, game ini keren banget menurut gue. karena apa, kita kudu bunuh monster segede gaban. permainannya bener-bener menegangkan,ngeselin (kalo susah bunuh monsternya), dan seru juga pastinya. butuh ga sekedar skill untuk mainin ini, tapi hoki dan taktik juga dibutuhin di game ini. liat aja dulu 🙂

Monster Hunter Dynamic Hunting, sebuah game yang sebelumnya telah sukses di konsol Play Station 2 kini hadir pada perangkat android. Di sini anda akan memainkan karakter sebagai pemburu monster yang beraneka macam seperti wyvern ataupun yang lainnya. Anda juga dituntut untuk mengumpulkan item-item yang mana bisa anda jumpai dalam setiap event Monster Hunter Dynamic Hunting. Item-item ini akan anda kombinasikan untuk menghasilkan item yang berguna untuk anda seperti potion atau yang lainnya. Jika anda penasaran, segera download game Monster Hunter Dynamic Hunting di bawah ini dan mainkan sekarang juga!

 

Fitur:

–  Kontrol sentuh yang mudah.

– Gunakan bergerak, serangan, pertahanan, dan gerakan lainnya untuk berperang.

– 1 on 1 melawan rakasa besar!

– Sesuaikan senjata dan armor!

– Setiap kali pencarian selesai, pemain bisa membeli bahan dari monster, dan kemudian mengkonfigurasi dan baju besi. Anda akan melihat lima jenis senjata (“pedang dan perisai”, “pedang besar”, “pedang dua tangan”,”tombak dan tameng”,”palu besar”)

– Pemain dapat menyesuaikan 40 jenis senjata dan 13 jenis armor.

– Bermain Koperasi melalui Bluetooth.

– Menggunakan Bluetooth, pemain bisa bermain dengan dua pemain.

 

Gimane seru kan fiturnya, gokil ini game seru parahh men. buat pengguna android harus coba

nih SS gamenya:

iPhone Screenshot 1

Monster Hunter Dynamic Hunting Screenshot #1

 

Gimana? Seru kan;) ayo buruan aja main.

Tested on Sony Xperia E DUAL LANCARRR JAYAA, NGELAG kalo ada BBM doang wkwk.

Diusahakan Ram diatas 75mb. kalo ane pas mainin free 100mb ram ngga ngelag tuh hehe

Nih Download aja yang ngga sabar….

Ini gamenya.

Monster Hunter APK

Monster Hunter Data

(NB: link diatas ini tanpa adf.ly jadi gausah takut para pengguna opera mini ribet-ribet, udah ane permudah ;))

HAPPY GAMING~!

Source:

Thanks to

–  MomoJustShare