Masak Puding? Siapa Takut!

Assalamu’alaikum! Hai, catslover! Kembali lagi dengan Miaww di sini! Gimana nih kabarnya? Wuiiih, udah lama banget semenjak Miaww posting tulisan “Yuk, Percantik Kamarmu!”, Miaww gak muncul-muncul di wordpress. Maafkan kelalaian Miaww ya, sobat T^T. Akhir-akhir ini Miaww terkena virus malas nulis nih 😦 Jadi, Miaww harus berusaha mengembalikan mood menulis Miaww . Okeh deh, langsung aja ke inti postingan Miaww kali ini.

Udah baca judulnya, kan? Pasti udah dong! Nah, kali ini Miaww ingin berbagi resep hidangan penutup yang super lezat dan sederhana. Yup, dessertnya adalah puding dengan nama Caramel Custard Pudding adalah puding lembut dengan paduan karamel yang lembut. Nah, Miaww sendiri sudah pernah membuatnya, lho! Dan hasilnya, oke banget! Pudingnya memang benar-benar lembut. Memotong caramel custard pudding adalah bagian yang paling Miaww suka. Rasanya bukan ingin memakan puding itu, tapi Miaww hanya kepingin memotong-motong pudingnya saja, hehe 😀 Mungkin, bagi sebagian orang, membuat puding…

Lihat pos aslinya 516 kata lagi

Iklan

Ada komentar? tulis aja.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s