Guide Game Forsaken World MMORPG Android Terbaru !

Halo agan-agan, saya Newbie kok di Game ini, tapi saya udah ngamatin semua dan ngalamin semuanya jadi saya disini mau berbagi PENGALAMAN aja. saya mau bikinin TUTORIAL ALSO KNOWN AS GUIDE GAME. INGET INI BUKAN GUIDE JOB, TAPI GUIDE GAME buat newbie.

kenapa saya buat ini? saya pusing liat orang indonesia kebanyakan nanya kaya wartawan di chat world. saya pengen jawab tapi saya juga lagi sibuk, kadang sekalinya udah diajarin… eh orangnya bolot :ngakaks :ngakaks  MAAP YA ANE BEJANDA :malus :malus

Langsung aja ya :ngakaks

1. Bind Account Game

buat yang suka nanya di chat world ‘INI CARANYA LOGIN PAKE EMAIL GIMANASIH? NANTI KALO SERVERNYA DI ROLLBACK (DIRESET) DI INDONESIA GIMANA?”
itu dia kenapa saya sebel sama orang indo yang gapernah mau nyoba ngotak ngatik, mendingan sotoy tapi bisa daripada banyak nanya tapi gamau nyoba, yagak? :ngakaks

langsung aja ya
Screenshot_2015-07-15-04-43-22

PENCET GAMBAR KARAKTER KAMU DI POJOK KIRI ATAS

Screenshot_2015-07-15-14-32-43

TERUS PILIH SET di BAGIAN BAWAH, DAN PILIH ACCOUNT SETTING. TINGGAL PILIH HOME DAN BIND AKUN KAMU PAKE FB ATAU EMAIL YANG DIREGISTER (INGET KEBIASAAN ORANG INDONESIA LUPA PASSWORD E-MAIL, JANGAN SAMPE LUPA !). KALO UDAH NANTI AKUN KAMU TEREGISTER KAYA SAYA ^^

Screenshot_2015-07-15-15-17-39

2.  FUNGSI MAP

PENCET MAP DIPOJOK KANAN ATAS

ADA 3 FUNGSI MAP

1. PINDAH CHANNEL (INGET BEDAIN APA CHANNEL APA SERVER)

2. NYARI NPC

3. NYARI MONSTER / MOMON

Screenshot_2015-07-15-15-17-50

3. BELAJAR SKILL / UPGRADE SKILL

JANGAN NANYA MULU, KAN UDAH DIAJARIN SAMA TUTORIAL PAS PERTAMA.

Screenshot_2015-07-15-15-20-16 Screenshot_2015-07-15-15-20-24

TEMUIN MASTER JOB KAMU DI CAPITAL GLORY (KOTA UTAMA)

TERUS TEMUIN DIA DAN PILIH LEARN [JOB KAMU] SKILL.

4. TALENT (LVL 35+)

TALENT TUH BISA DIBILANG SUB SKILL. KALO YANG BIASA MAIN GAME RPG YANG ADA SUB JOB (HEVA ONLINE,RAGNAROK,DRAGON NEST) PASTI NGERTI MAKSUDNYA.

JADI TUH SKILL KALIAN BAKALAN DIKEMBANGIN SESUAI KEHEBATAN MASING-MASING PILIHAN, TENTUIN PILIHAN KAMU BAIK-BAIK KARENA KALO MAU GANTI SUB SKILL (TALENT) MESTI BAYAR 100 GOLD DAN SAYA GATAU KALO PINDAH HARUS BELAJAR DARI AWAL ATAU GIMANA, YANG JELAS JANGAN LABIL!

Screenshot_2015-07-15-16-02-27

UNLOCKED AT LVL 35

5. NPC PENTING

1. BLACKSMITH

Screenshot_2015-07-15-16-03-46

BISA NGE ENCHANT (NGEPLUS ATAU NGEUPGRADE) ARMOR KAMU, UNTUK CARA UPGRADE GIMANA GIMANA NYOBA SENDIRI YA JANGAN NANYA MULU :ngakaks KAN PENGALAMAN LEBIH PENTING DARIPADA BUKU PANDUAN :ngakaks

2. AUCTION (LELANG)

INI TEMPAT KAMU BELI EQUIP YANG DILELANG, BAYARNYA PAKE GAIA LEAVES (CASH) JADI YANG GAPUNYA MENDING NELEN LUDAH AJA WKWK ATAU KALIAN BISA JUAL EQUIP YANG NOT BOUND ( GAK KEGEMBOK ) BUAT DAPETIN GAIA LEAVES DARI YANG MAIN BERMODAL

Screenshot_2015-07-15-16-03-57

TIPS JANGAN ASAL-ASALAN NAROH HARGA, MALAH GALAKU DAN ENTE YANG RUGI NGABISIN GOLD ENTE, MENDING BUAT NAIKIN SKILL/DONASI KE GUILD :ngakaks

3. GEAR CHARGER

Screenshot_2015-07-15-16-04-37

NPC INI GUNANYA BUAT NGISI STATUS DI EQUIP KALIAN, KETIKA NEMU KAN ADA SATU STATUS YANG BISA DIISI, JADI KALIAN ISI DI NPC INI

NOTE: ADA KEMUNGKINAN GAGAL, PAKE LUCKY STONE BIAR GAK GAGAL.

KALO UDAH GAGAL EQUIP GABISA DI ISI LAGI (1X KESEMPATAN SEUMUR HIDUP) :ngakaks

4. GEM VENDOR

Screenshot_2015-07-15-16-05-00

INI FUNGSINYA ADA 3

1. NGISI GEM (BATU AKIK :ngakaks ) BUAT DIMASUKIN KE GUILD

2. GABUNGIN BATU LEVEL KECIL KE LEVEL LEBIH GEDE

3. NGELEPAS BATU DARI EQUIP

5. STASH (BANKIR)

Screenshot_2015-07-15-16-05-11

NPC INI GUNANYA NYIMPEN BARANG KAMU. DAH JANGAN NANYA LAGI :ngakak

5. LEVELLING

Screenshot_2015-07-15-16-05-25

ITU ADA CARA – CARA LEVELLING DISITU, KALO STORM RIFT,TEMPLAR DEFENSE,DAN SEBAGAINYA YANG KATANYA BUTUH PARTY CUKUP AUTOMATCH / SIGN UP AJA NANTI DIA NYARI OTOMATIS DARIPADA ENTE REPOT REPOT NYARI GRUP? :ngakaks

6. DUNGEON DAN PICK GROUP

Screenshot_2015-07-15-15-38-31   Screenshot_2015-07-15-16-05-38

NIH BUAT YANG MAENNYA GRATISAN, KALIAN DUNGEON AJA BUAT DAPETIN EQUIP EPIC (UNGU) ATAU RARE (BIRU)

KALO GAK KEGEMBOK (BOUND) BISA KALIAN JUAL DILELANG (INGET TAU DIRI HARGA, JANGAN MAU CEPET CEPET KAYA) :ngakaks

DAN KALO KALIAN DUNGEON PILIH HEROIC AJA, NYARI TIMNYA JANGAN AUTOMATCH. KENAPA? BIASANYA DIA FREEPICK.

BEDANYA FREE PICK DAN ROTATION PICK

FREE PICK: SIAPAPUN BISA NGAMBIL DROPAN (MARUK) GAK DISARANIN DEH

ROTATION PICK: DROPAN YANG JATUH CUMA BUAT JOB TERTENTU AJA (MISAL YANG DROP CELANA ASSASSIN, YANG BISA NGAMBIL CUMA ASSASSIN. KALO ASSASSIN DALAM 1 GRUP ADA 2? YA NTAR SISTEM YANG NENTUIN SIAPA YANG DAPET :ngakaks .

TIPS TERAKHIR. ANE SARANIN SIH RECHARGE AJA BAGI YANG ADA DUIT. KENAPA? KARENA INI GAME BARU DAN ORANG-ORANG YANG NGGA MAIN TANPA DUIT BUTUH DUIT CASH UNTUK BELI ITEM JUGA. MAKANYA HARGA BARANG-BARANG DI AUCTION (LELANG) PADA MURAH, BAHKAN BISA CUMA HARGANYA 1 GAIA LEAVES :ngakak

UNTUK HARGANYA CEK SENDIRI AJA.

BUAT YANG GATAU CARA ORANG INDO NGISI CASH (RECHARGE) BISA PAKE CARA GOOGLE WALLET BELI DI INDO*G,UN*PIN ATAU DIMANA KEK (SEARCHING SENDIRI CARANYA).

LIST HARGA :

Screenshot_2015-07-15-05-15-24

SEKIAN DARI SAYA 🙂 UNTUK YANG MAU MAIN FORSAKEN WORLD MMORPG TERBARU ANDROID SILAHKAN MAMPI KE THREAD ORANG DI KASKUS ITU HEHE, GOODLUCK YA DAN ADD SAYA KALO MAEN, KALO BINGUNG DAN SAYA GASIBUK SAYA BANTU DAN SAYA JAWAB.

Screenshot_2015-07-15-14-32-43 Screenshot_2015-07-15-15-11-11

REGARDS

KIDDY

Ada komentar? tulis aja.

