ROM Game PSP for PC/Android

1

guten morgen semua!

maaf nih udah lamaaa banget ngga ngeblog tapi pastinya ilmu yang saya kasih insya allah berguna buat agan-agan yang udah setia cuma numpang lewat di blog ini.

 

gini aja to the point, saya mau ngeshare blog yang sering saya kunjungin buat download game PSP.

pastinya kalian tau lah PSP itu apa? dan kaya gimana?

 

tuh kali dah gatau

 

nah saya mau share screenshot sedikit game gamenya aja yang ada di Laptop saya, karena emg saya mau lempar temen-temen ke blog temen saya.

 

1. Monster Hunter Freedom 2

wohoo kalo ngomongin monster hunter mah gaada abisnya, game tipe RPG ini emang bikin dag-dig-dug ketika ngelawan monsternya, dengan banyaknya quest di MHF 2 ini bakalan bikin kamu nostalgia dengan versi PS 2 -nya. Grafik pun gakalah oke, disini juga senjatanya menarik dan bener-bener sama dengan PS 2 (ya iyalah) nah disini tuh kalian bakalan ketemu monster yang ngga ada di MH versi PS 2 kaya tigrex diatas hehe senjatanya pun juga keren-keren. ngga nyesel deh mainnya karena saya baru quest bintang 3 aja udah mulai pegel karena 1 bintang sampe 18-19 quest udah mana susah susah 😦

 

2. PERSONA 3

game yang berbasis anime ini emang udah terkenal dikalangan PS 2, grafik yang bagus serta gameplay yang ngga bosenin memungkinkan kalian bebas berinteraksi dengan gaya kalian, setiap pilihan aktifitas yang kalian ambil ada +- nya, so choose with your own risk 😉 selamat bermainnn

 

3. Adventure To Go

ini tuh gameplaynya asik bgt, kita kaya main tactics ogre (PS1) atau FF Tactics tapi ini lebih mudah,menarik, dan seru. kita juga berasa main game Mancing di HP gitu yang kerjaannya ngumpulin duit buat bikin equipment kalian makin dewa. saya juga masih bingung story linenya tapi itu ga bikin kalian bakalan bosen kok, cuma kekurangan nih game kadang suka kesel kalo spotnya gamantep pas lawan musuh. game ini ngelatih strategi kita juga

 

4. Final Fantasy VII : Crisis Core

Final Fantasy emang terkenal epic keren banget ya, tapi jujur saya nyesel sama game yang satu ini, ketika saya download saya nyesel dengan gameplay nya yang begitu kaku bikin saya tambah males aja mainnya, ditambah segi fitur shop ga bikin kita seneng, beda kaya main FF 8 di PC, mendingan itu deh. tapi grafik FF 7 Crisis Core ini emang cukup menawan, dan juga kalian ga bebas bereksplorasi kemana-mana buat bikin item dsb kaya FF X, disini terlalu terpaku sama story line berasa lagi baca novel atau nonton Film deh cuma pas bagian actionnya doang kalian bergerak.

 

5. Harvest Moon : Hero of Leaf Valley

Harvest Moon emang gaada abisnya dibahas, game yang satu ini udah saya gausah review lagi, pada intinya ini sama kaya harvest moon : save the homeland di PS 2. cuma menariknya ini bisa ada quest gitu di NPC berdasarkan requestnya NPC.

 

6. Samurai Warriors : Orochi

kalo game ini emang mirip sama Dynasty Warrior PS 2 cuma heronya terbatas aja disini, dari segi bertarung emang kaya PS 2 tapi ada segi berjalan (Role Play Turn Based) kaya Dynasty Warrior versi GBA.

 

7. Assassins Creed : Bloodlines

Game yang satu ini sih pasti terkenal, yang gatau ya jelas kudet hahaha gausah diceritain ya, reviewnya tuh ini game agak kaku menurut saya ketika berlari dan gerak. tapi dari segi gameplay dan grafik sih menawan wkwk okedeh, tapi altairnya gabisa berenang 😦

 

Game-game diatas bisa kalian download di blognya Alkasa

 

oke sekian game game diatas udah saya share.

thanks to :

Google.com

banyak website yang tidak saya bisa sebutkan satu persatu

 

Ada komentar? tulis aja.

