Cerita Nyeplokin Nurul Annisa

Rabu, 16 Oktober 2013

Tepat setelah aku ORASI (Kampanye Pemilihan Ketua OSIS SMAN 32 Jakarta) sepulang sekolah aku dikabarkan oleh temanku Ratih anak XI-IPA 3 Bahwa Temanku Nurul Annisa akan berulang tahun yang ke-16 tahun. Mendengar kabar itupun aku menyambutnya dengan baik, disiapkanlah strategi untuk menghajarnya dengan telur&terigu.;

Kamis, 17 Oktober 2013

disaat aku masih deg-degan dengan hasil Pemilihan Calon Ketua OSIS aku mencoba menghiraukannya dengan mengerjai temenku yang satu ini, sepulang sekolah aku diminta Farhan (kobol) untuk mencegat Nuras (Nurul Annisa) didepan gerbang sekolah, ternyata Nuras harus mengantar audrey dulu sampai ke gang yang biasa dilalui angkot C01. Setelah aku menunggu aku mencegat nuras didekat Masjid 32, nuras sepertinya tau rencanaku karena hari rabu kemarin aku bilang ”siapkan baju&celana; besok” di twitter. Lalu batal lah saat itu (pukul 16:00 WIB) untuk menceplok nuras. Ternyata Kobol bilang kepadaku nanti setelah nuras ekskul silat Merpati Putih, karena aku bosan aku pergi ke Warnet didekat 32 dan bermain disana sampai jam 5. Setelah bermain aku kembali ke 32. Awalnya Kobol tak mau ikut nyeplokin Nuras, namun setelah aku rayu akhirnya dia mau juga, telor yang disiapkannya ada 8, namun 1 pecah dan 2 dia makan (diceplok dikantin) karena dia lapar katanya hahahaha dasar. Setelah persiapan menghajar nuras dengan telor, kuranglah terigu, aku yang bertugas membeli lupa membawanya *hehehe peace* namun teman-teman ekskul lamaku itu (Merpati putih) mengerti aku & siap ikut menceplok Nuras, Panitia Penceplokan itu ada:
– Wafi Riandika
– Prayoga
– Abi Rezkyasa
– Beman
– Farhan (Kobol)
– Indra Sukmana
– Yulia
– Rafika
– Bodat Bieber
– M Hudya Ramadhana

Kami menyiapkan siasat untuk menceplok nuras didekat warnet yang aku singgah tadi. Saat nuras tak kunjung datang padahal tepung sudah dibeli oleh Bodat, terpaksa Kobol memancing nuras. Kami pura2 bilang motor abi mogok, lalu setelah nuras ikut berhenti langsung saja semua menghajar nuras, aku yang memang malas kena getah kuning telor melempar telor kearah nuras dari jauh, namun sayang lemparanku meleset hahahaha. Nuras berhasil kami ceplokin, sampai dia lari kearahku karena pengen meper, seketika aku dkk lari yang kencang hahahaha.

Spoiler Foto Ceplokan Nuras:

freak(326).jpg
widih kena tepung ๐Ÿ˜€

freak(327).jpg
”Jangan Foto aku dhan :(”

freak(328).jpg
Cheeese! Yang abis diceplokin *nutup idung karena bau telor*

Yah well beginilah cerita aksiku dalam menceplok temanku yang dulunya sekelas dengan ku ini.

https://freakyteenager.files.wordpress.com/2013/10/f540f-s1600.jpg

Happy Birthday 16th buat Nurul Annisa, semoga yang terbaik buat lo, yang terbaik buat semuanya, makin cantik,pinter,baik,sukses,panjang umur,rejeki banyak dan doa aja nanti gue yang aminin ๐Ÿ™‚

https://i2.wp.com/data1.whicdn.com/images/22784107/hey-girl-happy-birthday_large.jpg

Sekian ๐Ÿ˜‰

Posted by Wordmobi

Ada komentar? tulis aja.

