Ketua OSIS & Ketua MPK Baru di SMAN 32 Jakarta

https://i1.wp.com/lintasjakarta.com/wp-content/uploads/2009/04/sma32jkt-1.jpg

Haiii guys mau ngepost nih,

Perkenankan

MPK OSIS 32 Jakarta

mempunyai Ketua OSIS & Ketua MPK Baru periode 2013-2014

Ketua MPK
Nama: Karina Cahyani
Kelas: XI-IPA 3
Twitter: @karinachyn

Ketua OSIS
Nama: M Hudya Ramadhana
Kelas: XI-IPA 4
Twitter: @Kiiddyy

Semoga mereka menjalankan tugas yang terbaik dan memberikan yang terbaik untuk SMAN 32 JAKARTA!!

SEE YAA GUYS!

NB: buat anak SMA/SMK lain yg baca blog ini kalo mau sharing/ngajak kerjasama mention aja twitter mereka.

Posted by Wordmobi

Iklan

Ada komentar? tulis aja.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s