Menuju LDKS 2

Hai gays malem ya, gue gabut bgt dan gue pengen berbagi pengalaman, jadi begini….

Setelah gue mencari calon2 adek kelas yang bermutu dah tuh udah dah kepilih dan gue juga setelah disaring, ternyata gue melanjutkan osis ke tahap selanjutnya yaitu LDKS Pembuktian yaitu LDKS 2.

Ya sayang sekali pada LDKS 2 ini udah memakan satu korban untuk tidak lanjut meskipun dia osis lama.

Gue juga mau cerita, akhir-akhir ini kadang ada yang aneh sama kaka kelas gue yang osis sekarang, kadang kalo lagi galak ya galak, kalo lagi baik ya baik._. Mereka ngga kaya biasanya galak banget, sekalinya galak ya galak bet. Ya gue ngerti sih mereka lagi nguji mental gue._. Jadi ya gue jalanin aja-_-

Dan gue percaya mereka bakalan 10x lipat lebih galak ketika lagi LDKS 2 nanti Hari jum’at-sabtu-minggu (27-29) ahahaha.
Persiapkan mental,fisik,ucapan,tanggung jawab,kedisiplinan πŸ˜€

Semoga galaknya ga segini….
http://is.gd/rdeYF5

Galak amat wkwkwk

http://is.gd/ACdT49

Okelah sekian dari gue, lets fight to LDKS&OSIS; πŸ˜‰

Posted by Wordmobi

Iklan

Ada komentar? tulis aja.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s