Penyebab Rusaknya Hape gue

oke guys di pagi ini gue harusnya rapat osis sih tapi gua mager jadi gue ngaret ngaretin aja deh (jangan ditiru, lebih baik diikutin ?)

 

jadi gini at least kalo gasalah 1 minggu yang lalu itu setelah artscore tepatnya minggunya gua jones banget, bangun pagi tidur bangun makan main hape nonton tv menikmati yang namanya weekend, soalnya weekend kemarin gue bener-bener ga nikmatin deh sibuk mulu (sok banget?)

 

nah pas siangnya gua lagi ngunjungin forum kesayangan gue http://indogamerz.com

gua ngeklik link yang dishare temen gua di chatbox…..

sekali lagi

gua ngeklik link…..

 

dan ternyata itu link “DDOS Attack complete package sent 1471”

KUDA ASEEMMMM!!!!!

anjrit ga sengaja gua ngeklik link gituan….

 

akhirnya hape gue sorenya rusak, masa kaga  bisa dinyalain

 

seketika gue panik….

panik…

gue coba service kenyataannya gabisa katanya harus dibawa ke nokia care center gue udh males bangett.

Iklan

Ada komentar? tulis aja.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s