Wordmobi 0.95 Buat blogger WordPress yang suka ngeblog di HP

http://widjar.files.wordpress.com/2011/05/wordmobi.png?w=480&h=156

Woihooooii gue kembali, dengan gue kembali ini gue mau share sesuatu, yaitu aplikasi word mobi. Aplikasi ini aplikasi keren buat ngeblog di hp brayy, jadi blogger HP bakalan bergembira soalnya bisa ngeblog di hp kaya gue wakakakkaaka

Langsung ajadah.

Sebelumnya siapin ini dulu

1. Golden Phyton (yang udah punya langsung lewat aja) kenapa Golden phyton? Soalnya ini phyton lengkap apalagi buat hp sekelas E63 keatas.

2. Wordmobi 0.95 (very new version)

Langsung aja tancep dah wakakakka

Buka aplikasi wordmobi untuk lebih mudah kita ubah dulu bahasanya ke bahasa indonesia Pilihan -> settings -> language -> pilih bahasa indonesia
kembali di pengaturan pertama yaitu
Akun Blog Buka Akun Blog ->
Account Name : Nama akun : terserah sobat Url Blog : isi link wordpress sobat
Username : isi dengan username akun sobat di wordpress
Password : isi sandi akun wordpress sobat Yang laing biarin aja lanjut ke pengaturan selanjutnya Kembali kepengaturan awal
Proxy : di biarin Jalur Akses : pilih jalus akses sesuai Jaringan sobat
Twitter : login aja menggunakan akun twitter sobat kalau gak ada juga ngak apa-apa kok.
Baiklah itu saja yang bisa saya sampaikan yang lainnya saya rasa sobat udah pada tau.

http://widjar.files.wordpress.com/2011/05/scr000009.jpg?w=240&h=180

http://widjar.files.wordpress.com/2011/05/scr000010.jpg?w=240&h=180

Source:
1. desandhisultan
2. widjar

Thanks guys ๐Ÿ˜‰

Posted by Wordmobi

4 pemikiran pada “Wordmobi 0.95 Buat blogger WordPress yang suka ngeblog di HP

  1. Bro, gw pake e63 wordmobi 095 juga.. Tapi sekarang ga bisa coz tiap mau ngambil/ngrubah daftar tulisan selalu ada tulisan gini : protocolerror for bamssatria22.wordpress.com/xmlrpc.php: 301 moved permanently.. Gimana solusinya bro.. Pusing x aku..

Ada komentar? tulis aja.

