Rusak lagi

selamat pagi semua, dipagi ini gua ingin menikmati sandal goreng dan air got hangat biar lebih greget, sekilas gue mau cerita kalo gue ini bakalan tempur untuk menentukan gue naik kelas atau engga (doain dong biar naik kelas aminnn:)) nah itu tanggal 3 juni nanti, ohiya btw gua udah ngga megang hape lagi loh dari tanggal berapa ya (mikir…. gagal…) pokoke udah 1 minggu lebih dah gue ditinggal pacar gue si E63 karena dia harus rusak dulu di bagian simcardnya sering ngehang dan gabisa ngecharge 😦 huaaaaaa sedih banget tanpa doi, gue harus kesepian. meskipun begitu gue masih ada sahabat gua jammy robert yaitu vario gue yang setia nemenin kaki gua melangkah hahahaha

 

ohiya btw gue ngepost ginian iseng, intinya gue mau minta doa kalian yang pengunjung setia dan mohon sabar sampe gua rajin ngeblog lagi karena gua mengalami syndrom rusak hape (apaan tuh dhan?) jadi gua gabisa bertiduran (berseluncur udah mainstream) di internet maupun dubay (dunia buaya) maksud gua dunia maya untuk bagi bagi berkahhhhhhh!!! (maksud gue bagi bagi info menarik seputar selebritis *loh?) ahaha just joke.

 

 

INTINYA MINTA DOA LOOOOOOO SEMUA BIAR GUA DAPET NILAI BAGUS DAN MASUK IPA, SEKALI LAGI BIAR GREGET

INTINYA MINTA DOA LOOOOOOO SEMUA BIAR GUA DAPET NILAI BAGUS DAN MASUK IPA, SEKALI LAGI BIAR TAMBAH GREGET

INTINYA MINTA DOA LOOOOOOO SEMUA BIAR GUA DAPET NILAI BAGUS DAN MASUK IPA. capek….. capek bibir gua (?) (perasaan yang ngetik tangan bukannya bibir? hehe :p)

 

kalo gue masuk ipa nanti lo semua bakalan NGGA gue traktir deh 😉

 

oke mungkin itu aja post gue kali ini see ya semua muah muah :*

Iklan

Ada komentar? tulis aja.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s