The World Online (Dunia Online versi China) (Update Versi terus menerus)

(Updated 4x)

 

 

 

MAAF GAMENYA SAYA TIDAK UPDATE, TAPI SILAHKAN JOIN KE GRUP THE WORLD ONLINE FACEBOOK. DISITU MASTAH,AGAN,SISTA BAKALAN KETEMU PLAYER INDO, BANYAK JUGA PLAYER INDO DISANA. JUAL-BELI CHAR JUGA ADA DISANA. GRUP NYA AKTIF. VERSI TERBARU SILAHKAN LIHAT DISANA.

SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH

GRUP THE WORLD ONLINE FACEBOOK

 

 

 

 

 

 

 

 

Halloooo guys hari ini dimari gua mau kasih kalian game online baguuss dari negeri tirai bambu alias cinaaa alias cincoong hhahahaha.

Namanya The world online
Kalo di Indonesia ada Dunia Online sama kaya The world online cuma beda bahasa. Oke cekidot Screenshotnya.

screenshot0516.jpg Tampak Depan. Regisnya gampang
Kolom 1 itu ID
Kolom 2 password
Kolom 3 konfirmasi password

screenshot0517.jpg Isi Status point

Dari atas kebawah
1. Strength untuk meningkatkan serangan jarak dekat attack dan darah (cocok untuk Soldier menggunakan senjata berat)
2. Constitution untuk defense jarak dekat dan darah
3. Agility (Dexterity) untuk hindaran,kecepatan serang, meningkatkan serangan jarak jauh attack (cocok untuk knight atau soldier menggunakan bow)
4. Intellegence untuk Mana,magic attack,magic hit,magic penetration (cocok untuk Mage/Master)
5. Perceive untuk Manna,darah,defense magic,magic hit,magic attack dll (cocok untuk Comprhension/Priest)

screenshot0518.jpg Contoh status hasil Dexterity banyak

screenshot0519.jpg Skill Pasif

screenshot0520.jpg Duit gua

screenshot0521.jpg Backpack guee

screenshot0522.jpg Pet gue

screenshot0523.jpg job Soldier

screenshot0524.jpg Job Knight

screenshot0525.jpg Job Comprehension (priest)

screenshot0526.jpg Job Master (Mage)

screenshot0495.jpg Keren kan.

screenshot0497.jpg Modenya Turn Based (ganti-gantian nyerang)

screenshot0499.jpg Ini Kota gue hahaha

screenshot0501.jpg Lagi di city orang.

aaa-pet.jpg Contoh pet.

screenshot0503.jpg Pas Hunt Dukun bareng anak FDAI.

screenshot0505.jpg Dikota gue.

screenshot0508.jpg My City and My Char.

screenshot0514.jpg Ini tempat server Gue dan temen-temen main. Yang mau main add gue aja Lesca (Knight Dual Sword)

screenshot0515.jpg Here my char

Buat yang ngga sabar buruan aja download.

– Disini Buat S60v2
– TWOL v13 240×320 high ram
– TWOL v14.0 320×240 & 240×320 dan TWOL v16.0 240×320
– TWOL v13 320×240 high ram
– TWOL v14 240×320 low ram
– TWOL v16 240×320 Low Ram
– TWOL 16 240×320 Low Ram v2
– TWOL 16 320×240
– TWOL 176X208 + Handler
– TWOL V18 TOUCHSCREEN (JAVA ONLY)
– TWOL V19 320X240
– TWOL V19 240X320 HIGH RAM
– TWOL V19 240X320 LOW RAM

TWOL UPDATED

 

KALO MAU LIAT UPDATE DAN NANYA NANYA LAGI MASUK AJA GRUP THE WORLD ONLINE INDONESIA DI FACEBOOK, SAMA Mas Bayu dewanya TWOL 😉

KLIK DISINI GRUPNYA (VIA PC)

GRUP VIA MOBILE

Bagi yang ngga bisa login di pinoyden(dot)com(dot)ph

Coba nih

username: gamerz69
password: gamerzenam

Soal Grafik Jangan Di Sangka, Mulus :3

Okeee gue pergi duluuuu babayyy, wassalamualaikum! 😀

Posted by Wordmobi

Iklan

29 pemikiran pada “The World Online (Dunia Online versi China) (Update Versi terus menerus)

Ada komentar? tulis aja.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s