Holocaust Online (Eng-Chn)

Hallo guys kali ini gue mau share game Holocaust online namanya, ini sudah di edit Rendra77 anak FDAI COMMUNITY 🙂 cekidot ssnya

aaa-kuno.jpg

holocaust.jpg

screenshot0429.jpg

screenshot0434.jpg

screenshot0448.jpg

screenshot0449.jpg

screenshot0450.jpg

screenshot0451.jpg

screenshot0452.jpg

Pengen main?

Download disini 🙂
Btw hanya ada untuk layar tiduran (320×240) extractnya pake zip yang khusus symbian atau xplore. Atau kalo hape java pake blueftp yaa 😀

downloaddd

Posted by Wordmobi

Iklan

Ada komentar? tulis aja.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s