Sanguo Online (Game Online China all OS grafik Badai)

Malem guys! Kali ini gue mau share game online china yang rajin update tapi grafiknya jelas badai:D namanya Sanguo Online.

Yang kepo bisa liat Link-link blog temen gue yang main di Sanguo Online dibawah ini:)

Liat dulu SSnya.

https://i0.wp.com/ajunz.wen9.com/Sg/hunt.jpg
Keren kan 😀

Apa itu Sanguo?

Attribute Character

Cara buat ID & Character

Characters

DOWNLOAD

Equipment

Item Shop

Hotkey

Menjalankan Misi

Char teman Saya

NPC Penting yang diperlukan

Sekian dari saya 🙂 kalo ada yang nanya saya main dimana, tadinya saya main di server 8 negara shu (hijau) nick Kiiddyy sekarang lagi vakum fokus belajar sma:)

Jangan lupa follow twitter gue @Kiiddyy 😀 thankyouuu

Source: Sanguo Online (Dnarnia) 😀

Enjoy the game!

Ada komentar? tulis aja.

