Kesetiaan seorang wanita

Pukul 19:00
Cewe: *sms* Jemput aku sayang.

Pukul 19:15

Cewe : sayang , aku udah pulang.kamu jemput
aku ya?

Cowo : kamu udah pulang? Ko ga ngabarin
sih? Aku ada acara sm temen sejam lagi ya.

Cewe : iya gpapa sayang ,aku tungguin.

Cowo : lagian kamu pulang kok mendadak sih,
ga ngasi tau lagi.

Cewe : maaf sayang kakak lagi di
kantor, mama lg sakit, lagipula kan pengen nya yang
pertama kali aku liat itu kamu, maaf kalo nyusahin kamu 😦 😦 😦

Cowo : iya gapapa, tunggu 45menit lagi
ya.

Cewe : hallo sayang, yah kok mati sih
hapenya. *terus menelpon*

(Ngeliat hp nya terus bunyi , si cowo
pun matiin hpnya)

Jam 22:00

setelah acara teman nya selesai si cowo pun langsung jemput
cewenya.

Tapi tidak ketemu . Dia
mengaktifkan hpnya ada 5 sms yg diabaikan
. Si cowo menelfon cewenya dan hp nya
sudah ga aktif lg.

Cowo “Kalo soal ga dijemput kenapa pake matiin hp sih”

Si cowo pun menuju kerumah cewenya namun tak ada
orang, dia pun ingin
pulang namun terhenti ketika
ambulance datang dan kakaknya turun dari ambulance.

Kakak si cewe : kemana aja lo bangsat!!
Adik ku di serempet kendaraan! dia
nungguin kamu, bukan nunggu kematiannya! Berkali kali
aku sms dia nyuruh
pulang , tapi dia tetep bersikeras
nungguin kamu! Kalo gini jadinya siapa
yang kehilangan dia,bukan kamu!! Tapi kita semua!!! Camkan itu bodoh!

Si cowo pun hanya diam mematung tanpa suara , dia buka
sms dari si cewe

20:25 sayang kok hp nya dimatiin?

20:30 sayang udah blm acaranya?

20:40 sayang ada yg merhatiin aku.

20:45 aku takut,km dmn syg?

20:50 ya uda aku pulang sendiri,sbenernya aku pulang cuma
mau ngucapin happy
anniversary buat hubungan
kita, makanya gak mau dijemput
siapapun. Makasih sayang buat waktu 2 tahun
nya. I Love You.maafin aku kalo nyusahin kamu sayang :* :’)

—————————————

Ingat, salah langkah dalam kehidupan bisa berakibat fatal :’) makanya berfikir dulu sebelum bertindak.

Posted by Wordmobi

Ada komentar? tulis aja.

