Second day in sma negeri 32 jakarta

oi guys πŸ˜€ i’ll tell you about second day study in sma negeri 32 jakarta.

bentar ah gali harta dulu

https://i0.wp.com/www.cravingtech.com/blog/wp-content/uploads/image/displaypic1.jpg

yah well semua sekolah pastinya ada enak ada enggak, tergantung kitanya aja… Kalo kita enjoy dan ikhlas insya allah semua rintangan bisa dilewatin wakakak gaya gue. Hari kedua ga berat sih, cuma belajar dikit dan masih pengenalan aja soalnya kelasnya belom tetap dan besoknya diubah πŸ˜€ padahal jujur gue ngga mau pisah sama X-C soalnya kelasnya kocak hahaha tapi mau gamau ya besok penentunya, dan ada pengalaman yang tadinya sempet buat anak junior angkatan 2015 gue agak panik&bingung;&kaget; mau diapain sama senior, jadi ceritanya gini… pas bel istirahat, seluruh angkatan 2015 dikumpulin sama senior. Gue juga lumayan panik&bingung….; Masa ditatar disekolah…….. Gile amat lu. Eh ternyata cuma pemberitahuan soal yah well gue anggap itu wajar tapi harus gue jalanin karena gue siswa sma negeri 32 jakarta. Senior ngasih tau like this :
1. Jangan lewat tengah lapangan (motong)
2. kaka kelas bukannya gila hormat, tapi cuma pengen dihormatin, gue hormatin dia, dia hormatin gue. buat gue nomer 2 itu wajar . Yaa ngga perlu kita salim sama kaka kelas maksudnya._. Minimal kita ”say hello” gitu sama senior, kata seniornya juga ”lo asik gue asik” oke itu wajar banget… Jadi minimal kalo lewat (berpapasan) sama senior 1-1 / kelompok sapa aja kaya ”hei kak” ”hallo kak” ”misi kak” namanya juga junior, wajar dong ngehormatin senior? πŸ™‚
3. Setiap lewat bapak/ibu siapapun itu didalam sekolah/diluar disuruh salim.
Buat gue ini bukan wajar lagi, tapi harus ditegakkan.

Pas tadi dikumpulin gue juga ngeliat wajah wajah anak-anak yang kerut alias PANIK

karena takut ditatar sama senior. Yah well gue denger di 32 ngga ada tataran, jujur gue lega… Akhirnya bisa sekolah tanpa dikekang gituan. Dan katanya sih ngga ada yang namanya senioritas, walau gue rasa pasti disetiap sekolah ada gitu… Cuma ngga kedeteksi aje hahaha

Yah well itulah sedikit coretan pengalaman hidup gue. seneng bisa berbagi πŸ™‚ see you in the next posts πŸ˜€

https://i2.wp.com/www.adiumxtras.com/images/pictures/cool_cat_2_10652_4058_image_5430.gif

Posted by Wordmobi

Ada komentar? tulis aja.

