Cara Daftar Online SMA/SMK Negeri

UPDATED

go to the point.

POST INI DIBUAT TAHUN 2012, SAYA TIDAK MENJAMIN ADANYA PERBEDAAN  WEBSITE,CARA DAFTAR TAHUN INI.

 

pertama:

UNTUK WEBSITE PPDB NON JAKARTA SILAHKAN TANYA TEMANNYA ATAU CARI DI GOOGLE DENGAN KEYWORD “PPDB (KOTA KAMU) 2015” SEKARANG WEBSITE PPDB SUDAH DIGANTI JADI SILAHKAN TANYA TEMANNYA BAGI YANG NON JAKARTA

UNTUK JAKARTA KLIK INI

UNTUK PETUNJUK TATA DAN CARA DAFTAR SILAHKAN DOWNLOAD FILE PDF  DI LINK INI 

UDAH SAYA BACA CARA DAFTARNYA MUDAH SEKALI TINGGAL DOWNLOAD SAJA FILENYA DAN SUDAH DIPANDU GAMBAR. KALO YANG GAMAU RIBET LIAT GAMBAR DIBAWAH AJA

Petunjuk SMA & SMK Tahap 1_Page_1Petunjuk SMA & SMK Tahap 1_Page_2 Petunjuk SMA & SMK Tahap 1_Page_3 Petunjuk SMA & SMK Tahap 1_Page_4 Petunjuk SMA & SMK Tahap 1_Page_5 Petunjuk SMA & SMK Tahap 1_Page_6

DAH YE KALO MASIH BINGUNG TANYA YANG LAIN AJA SOALNYA SAYA HANYA MENYEDIAKAN YANG SAYA BISA, SAYA BUKAN OPERATOR PPDB 😉

THANKS TO : ppdbdki.org

 

CORRECT ME IF I’M WRONG 😀 kalo ada kesalahan tulisan dan cara mohon dimaafkan yaa.
Thankyouu

Iklan

14 pemikiran pada “Cara Daftar Online SMA/SMK Negeri

Ada komentar? tulis aja.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s