Wisata Wisuda SMP Negeri 29 Jakarta

Kali ini gue mau share pengalaman wisuda di Lembang Bandung tanggal 1 Juni 2012 kemarin, yah well seru banget pastinya, pagi-pagi mesti kesekolah, jam 6 lebih dikit semua berangkat, di bus 9A gue duduk sama temen gue Alam,Fauji yah well di bus bisanya ngapain aja sih? Paling duduk doang hahaha kerjaan gue cuma twitteran tp pake Opera Mini tujuannya biar irit, kalo pake Gravity Berat oy hahaha Boros batere, akhirnya berhenti dulu di tempat istirahat buat kencing, gue udah nahanin tuh biar kaga pipis, pas lewat tulisannya gratis toilet, begitu gue masuk pas udah kencing mau keluar eh ada yang nongkrong. Anjir kaya itu penjaga toilet, terpaksa gue nebeng duit sama temen hahaha kembali jalan lagi kebandung, selama dijalan yah well cuma poto poto aja kok di bus kaya anak remaja labil narsis hahaha lol akhirnya nyampe juge dibandung, cuacanya beda banget jauh sama jakarta, ini di puncak dingin, nah di jakarta? Boro boro dah.. Kalo ujan aja terkadang masih panas. Gue kencing kan tuh di toilet eh begitu gue buka *nora biarin maklum orang kota gabiasa ngerasain air di desa* dinginnya bukain main nyet, dingin banget. Gue lama lamain sengaja, biar lah norak yang jelas gue bahagia *mkkb :D* hahhaha. Akhirnya angkatan 2012 29 dipanggil ke tempat outbond, gue fikir sih jadi outbondnya, eh malah gajadi, udah mana bikin acara gajelas pula lingkaran besar lingkaran kecil-_- mungkin kalo cewe masih respek nah yang cowo? iuh banget dah alay Hahahaha . nah katanya outbond? Udah bayar Rp327.000 cuma buat games gajelas gini? Gitu pendapat cowo angkatan gue, mereka malah asik sendiri main timpuk-timpukan biji pinus, entah pinus apa bukan hahaha. Udah jam 12 kurang dikit tuh kata temen gue shalat jum’atnya ditunda dulu hahahha asem ngeledek banget, akhirnya jalan ke desa buat shalat doang, udah mana musholla. Gue fikir sih mesjid, kecil pula lagi… Gila kata ”rahman ini musholla kaga tau kapasitas anak slayer kali yak” hahahaha wudhu terpaksa antri, ada anak yang shalat diluar,didalem gue sumpek sumpekan, ada yang beda musholla beh parah dah gue ngerasain kaga enak banget disitu. Nah selesai shalat gue balik ke bus ganti baju batik, terus ke aula bambu. Disana disediain makan siang, gue diajak rahma buat sebangku sama dia dan lain-lain yah well gue sih ikut aja. Nah acara wisuda dimulai, gue dipanggil buat ikut jadi salah satu perwakilan dari kelas 9A supaya menerima piagam gitu hahaha, selama acara wisuda yang lucu pas nyanyi indonesia raya doang, bukan lagunya lucu tapi Adam Abimanyu temen gue anak kelas 9D itu stress parah, disaat orang lagi khusyu nyanyi kaya shalat dia malah ngeluarin syal sama bendera persija terus dilebarin gitu, anjrit gue yang ngeliat pengen ngakak cuman ga sopan, labil kan. Acara berikutnya siswa berprestasi, yang gue inget sepuluh besar itu ada Reynaldi Dwi utama (9C),Zalfa Daulah (9A),Ridho Mushfa (9F),Syarif Hidayatullah (9F),Amanda Febrina (9E), Dayana Zannatul umah (9B),Ananda Firly (9B) dan gue lupa, acara terus lanjutt sampe acara hiburan, disana pak latief nyanyi jatuh bangun, anjrit dangdut maniak. Anak anak lain langsung lari terus joget ditengah lagu hahaha yang kocak adam lagi-lagi, dia kembali ngeluarin syal Persija sama bendera yang dipegang Luthfi Auba sambil joget, anak-anak pun kembali tertawa haahahaha, udah gitu acara selesai nah abis itu outbond, ternyata anjrit outbondnya cuma Flying Fox doang, tapi jaraknya gila panjang banget gua aja jujur rada takut, bukan takut ketinggian, takut jatoh hehe šŸ˜€ *sama aja? Wtf* udah gitu pada ke bus dah, gua shalat ashar sebentar abis itu jalan lagi ke cihampelas, diperjalanan gue mual abis, pas nyampe di mall c-walk bandung, gue mual parah,pala pusing. Akhirnya gue lari buat shalat ke mushola, disana gue ketemu barik Azka perdana sodaranya sodara gue Adinda Desideria, gue minta tolak angin sama dia, tapi dia malah ngasih antimo, lumayan gratisan hahaha šŸ˜› Udah shalat gue makan tuh di kfc sama Putra,Ilham,Wisnu sampe di kfc gue ketemu ginting, wtf mimpi apa gue semalem-_- tuh anak malu-maluin bangets hahahaha gue pura pura aja gakenal hahahaha, udah gitu gue belanja dah, gue juga ga niat belanja cuma nyokap mesen baju dari bandung buat adek gua yang ada tulisan kaya ”aku sayang mama papah” yah well gue beli aja, maklum ya cowo gabisa nawar hahaha paling benci gue nawar kalo bukan di game, gue belanja ditemenin kintan temen guaaa-_- temen oy, nah abis itu gue liat baju lagi kan, tulisannya ”Bandung” semua. Wtf malas amat gue bandung mulu-_- mending beli baju di cipulir dah hahaha atau di distro B) udah gitu gue laper lagi T_T soalnya makan malam terlambat dari pihak travel dan jam 9 malem tuh bus gue belom berangkat parah abis dah travelnya cuma yang lain sabar banget bangetan hahahaha akhirnya dapat makan dan kembali jalan, pas lagi dijalan semua pada tidur cuma gue sama jeane dapat orderan bagi-bagi tuker tukeran kado, gue milih yang gede lhooo šŸ˜€ dan dapetnya jam hahaaha nah pas dijalan pihak travelnya minta kesan saran ya gue bilang aja bagus, baik cuma sayangnya pas bagian makan itu :/ gue kan lapar coy, udah gitu pada tidur dah, jam 11 pada ngoceh soalnya kebelet kencing cuma kaka nya bilang ditahan aja ya soalnya ngejar waktu, ya bayangin aja jam 11 malam masih di tol bandung, gila. Akhirnya nyampe di spbu tuh, semua pada turun terus kencing, lanjut jalan lagiiii, udah gitu jam 12 pada ngoceh soalnya katanya itu nem udah keluar, semua panik Gimana hasil nem gue? berapa nem gue? Semua yang di twitter juga panik termasuk gue. Tapi pas gue PING website simdik.info yang ada cuma berat doang dan resultnya jam 00.34 AM detik ke 48 ada 364 Klik website secara bersamaan gila stress gimana ga lemot, simdik.info harusnya nanggulangin kalo yang klik itu banyak. Akhirnya nyampe di jakarta jam 01.10 AM pagi!! Stress… Gue dijemput bokap, dan bayangin aja jam setengah 1 pagi aja jalanan masih mayan macet di daerah senayan, anak anak gaul pada nge club cuih kaya pahalanya udah banyak aje itu orang hhahaha, udah gitu gue pulang sampe rumah shalat isya terus shalat tahajud, bener bener khusyu dan berdoa buat pengumuman besok pagi. Begitulah kisah gue di wisata wisuda smpn 29 2012 bersama 9A pokoknya seru abis hahahahah šŸ˜€ Sekian dulu ye nanti lanjut lagi šŸ˜€ see you at next post šŸ™‚

Dikirim menggunakan Wordmobi

Ada komentar? tulis aja.

