Samurai Online Game Online symbian s60v3,S60v5,Android,Iphone dll (CLOSED GAME)

GAMENYA UDAH TUTUP

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hoi hoi ane mau share game online cincong alias cina, ini game online full bahasa china, bah parah dah kalo yang kaga kuat iman bisa frustasi liat bahasanya kaya gua,

Ini linknya langsung dah

Download For All symbian

Download For all Android

Kerennya nih

Ada 3 job

1. Samurai pake pedang panjang
2. Assasin pake ceker ayam gede
3. Job pake Kipas entah namanya 😀

Gampang ada autoquest,quest gampang, ane saranin buat pemula pakenya samurai, hit gede dan gampang. Ada pet, bisa pk-pk an tinggal ke zona pk dan buka PKnya.

thumbinal.php%3ffile=a100.jpg

Gimane keren kaga?

Buat yang bingung cara downloadnya nih ane kasih tau

Click tulisan
设定机型下载 yang ada gambar HP

Atau bisa langsung klik
kesini, pilih jenis hp anda

Happy Gaming 😀

Dikirim menggunakan Wordmobi

6 pemikiran pada “Samurai Online Game Online symbian s60v3,S60v5,Android,Iphone dll (CLOSED GAME)

  1. saya kesulitan download ! Bisa dibantu ? Sudah saya klik link tapi gak ada gambar handphone atau tulisan seperti perintah diatas

  2. Hi there, just became aware of your blog through Google, and
    found that it is truly informative. I am going to watch out for brussels.
    I’ll be grateful if you continue this in future. A lot
    of people will be benefited from your writing. Cheers!

Ada komentar? tulis aja.

