H1 UN!

Serrr dag dig dug makin mendekat, diawali bangun jam 5 pagi. gue shalat subuh, doa bener bener semoga diberi kemudahan pas jawab, bukan diberi kemudahan DAPET BOCORAN . Sampe di sekolah jam 6.15 disitu gue buka buka buku ‘DIKIT’ sambil ngobrol refreshing otak biar ga tegang sama sobat sobat gue, jam 7 denger denger bocoran dari Nur *Tongkrongan sekolah gue* udah keluar, karena bhs indonesia masih gue sanggup yaa gaperlu dah pake bocoran walau sebenernya gue pengen jaga-jaga nilai. Yang bilang make bocoran itu bejat ya emang, MUNAFIK COY GAPAKE BOCORAN. CARI SANA DI SMA BAGUS, NEM DIATAS 37 JUGA BANYAK BOCORAN. Tapi inget, dapet bocoran main cantik yah hahaha LOL xD nah akhirnya UN dimulai jam 8, gue berjalan menuju bhs.indonesia TANPA BOCORAN, dag dig dug mulai muncul. Sudah doa dari sekolah mulai ngerjain nama,nomer,tanggal lahir,mapel,kode,sama pernyataan-_- it’s so disgusting. UN dimulai gue dapet pake ‘D45’ kalo gasalah, mulailah gue ngerjain…. *2 jam berlalu* gue selesai dan gue yakin sama jawaban gue, pas ngerjain aja gue baca ayat kursi wakakaka *ngakak klimaks* xD setelah selesai gue pulang dan siap siap hari esok xD

Posted by Wordmobi

Ada komentar? tulis aja.

