The Bad Day !

Hari ini kayanya bad banget. kalo difikir ke game jujur gue untung, tapi kalo masalah cewe gue hari ini jelek banget. Alhamdulillah rezeki hari ini abis atletik gue dianterin pulang sama temen gue, tapi duit gue kekuras 65ribu buat beli cash untuk game 😦 jujur karena gue takut ”B” ngegantungin gue.. Sakit kan? *lby* hari ini bored banget. Cuma main game dan ngelakuin hal yang sama sampe gue sms ”B” dan gue sempet sibuk sampe jarang sms dia . To the point, jujur gue lagi galau. Why? Udah dua hari ngga sms ”B” tadi pas di sms ternyata dia lagi Moody -_- Kiddy emang bilang dari awal ini cewe tampang ‘Moody’ . Pas di sms gue sering becanda sama dia, tapi hari ini beda dia bilang ”Lagi gak bisa bercanda nih..” anjir galau banget ya.
Ya allah bantu gue doong, kuatin iman&fisik;&batin; hamba ya allah. Jika emang dia jodoh saya tolong jodohin ya allah. Usaha demi usaha terus gue lontarkan buat dapetin Mrs.A (”B”) semoga allah jodohin gue sama dia. Buat siapapun yang kenal gue tolong bantu please! @Kiiddyy mention ya di twitter!

Posted by Wordmobi

Ada komentar? tulis aja.

