Yovie & The Nuno – Bunga Jiwaku

hei, lagi GALAU  nih abis post THE FIRST LOVE IN GRADE 9 T_T sekarang nemu lagu pas buat si “B” itu hahaha

 

cekidot yaa

 

Satu Kau Begitu Indah

Dua Kau Memang Menggoda

Tiga Kau Beri Harapan

Aku Jadi Tak Sabar

 

Langit Tak Begitu Gelap

Malam Menyenapkan Hasrat

Engkau Ada Disampingku

Jangan Diamkan Aku

 

***

 

Bawalah Aku Kedalam

Kedalam Hangat Dirimu

Bawalah Aku Kesana

Menari Dalam Pelukaan…mu

 

Dekap, Dekaplah Diriku

Dengarkankan Debaran Hati

Jangan Kau Ragukan Aku

Engkau Bunga Jiwaku

 

Back To ***

 

Hasrat  semakin terbang

Melayang ke langit cinta

Andai sejauh itu

Kau inginkan diriku

Bukan  ada untukmu

 

Dengerin dulu ahh di 4shared.

kalo mau download nih click

DOWNLOAD

Ada komentar? tulis aja.

