Orang parah pemain LS

gan liat nih orang lebih idiot dari orang idiot yang bermain LS

cekidot

 

Keterangan:

A: anak normal

B: idiot

 

 

 

A: *berita baru : B kaget pas relic bisa TERBANG

B: bisa ga tuh pas relic jet nya cepet gitu wusss wusss

 biar ga keduluan orang relic nya
  oiya dia ngomong gali lantai
B : masa gua ke plaza trus ada ombak gitu, kan gua nyebur, tapi gua ga basah dah LOL
A: *brb ngambil air se-ember*
B :  gw mau beli tuh yg pake pedang gede trus bisa jadi gede
A: ok savage
pas OL char
A : kok DK dah!?@#$%! *brb jilat monitor*
B: masa gua pernah sama tentara di priwit priwit in gabisa jalan bentar gua
A: *brb tiduran di rel kereta*
A: beli motion rest permanen di, lu gaya2 di depan musuh lu 3x musuh lu bakalan DC
B: iya apa? beli ahh
B : is LS eror dah gw login ga bisa2?!
A : MT bego!
B: Mt apaan?
A: artinya lu harus coba terus ampe sepuluh kaliiiiiiiiii!!!!!
B: oke gue coba dulu
A: *brb minum baygon*
B: masa ombak gw tangkis pake Justice defender g ngepek dah?
A: *banting keyboard*
B: gw beli hero DK tapi rambutnya ga keliatan ! ntar lu lepas aja helmnya biar keliatan
A :!@#$%^&*( *brb lempar mouse*
2 pemikiran pada “Orang parah pemain LS

Ada komentar? tulis aja.

