Heroes Lore Zero English

gan gue mau share game RPG keren , gue harap ini bisa online karena grafik dan jobnya keren keren.

cekidot

Ini dia Jobnya:

– Warrior

– Knight

– Assasin

– Gunslinger

– Magic

Tiap job memiliki Perannya sendiri, ane saranin kalo agan agan udah biasa main MMORPG di PC yang biasa main assasin , coba deh assasin. keren abis combonya.

Kalo ene Gunslinger gan , keren juga.

nih nokia  sruput gann:

http://tukang.heck.in/files/heroeslorezero176x220.zip

http://tukang.heck.in/files/heroeslorezero240x320.zip

http://tukang.heck.in/files/heroeslorezero320x240.zip

http://tukang.heck.in/files/heroeslorezero360x640.zip

buat sony ericsson:

http://94.242.214.138/58759_1/RPG_HeroesLoreZero_SE_W810i_by_Stox.jar

http://94.242.214.138/58758_1/RPG_HeroesLoreZero_SE_K800i_by_Stox.jar

NB: Buat nokia jangan di extract , tapi di rename jadi jar ya.

 

Sumber:

http://tukang.heck.in/heroes-lore-zero-english.xhtml

http://aswinlavigne.mywapblog.com/heroes-lore-zero-game-rpg-dari-ea.xhtml

Iklan

Ada komentar? tulis aja.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s